Soal UAS/UKK IPA Kelas 3 SD Semester 2/Genap KTSP (Soal SD Terbaru)

Soal UAS/UKK IPA Kelas 3 SD Semester 2/Genap KTSP (Soal SD Terbaru) admin posting melengkapi soal-soal kelas 3 SD terbaru bulan ini. Ada dua file soal yang akan saya lampirkan dalam posting kali ini, kedua-duanya sama untuk bahan latihan dan persiapan UKK tahun ajaran semester genap, atau file soal untuk uji kompetensi siswa di akhir masa tahun ajaran, untuk akumulasi nilai-nilai yang dapat menentukan naik dan tidaknya siswa ke kelas berikutnya. Baiklah, soal-soal uas dan ukk ini terdiri dari file soal pilihan ganda, soal isian dan soal esay yang cukup lengkap.

Mata pelajaran IPA untuk kelas 3 sd disemester 2/genap ini terdiri dari lima bab pokok bahasan, yaitu:
  1. Bab 6. Gerak benda dan energi
  2. Bab 7. Penerapan energi
  3. Bab 8. Bentuk permukaan bumi
  4. Bab 9. Cuaca
  5. Bab 10. Sumber daya alam dan lingkungan
Kelima bab di semester genap ini masing-masing sudah disediakan soal-soal ulangan hariannya. Ada enam file soal ulangan harian sesuai bab diatas. Jika menginginkan soal-soal ulangan harian mata pelajaran IPA kelas 3 SD semester genap tersebut silahkan melihatnya disini (kumpulan soal ulangan harian IPA kelas 3 SD).

Oke, untuk soal ukk/uas mata pelajaran IPA kelas 3 SD semester genap silahkan dilihat atau diunduh pada lampiran file soal uas/ukk berikut ini:

Soal UAS/UKK IPA Kelas 3 SD Semester 2/Genap KTSP (Soal SD Terbaru)
  1. Latihan soal UKK / UAS IPA kelas 3 SD semester 2/genap
  2. Soal UAS/UKK IPA kelas 3 SD semester genap
Sedangkan untuk soal UTS dan UAS semester 1/ganjil, pengunjung juga bisa mengunduhnya dibawah ini:
Semoga bermanfaat file soal soal diatas dan bisa digunakan oleh temen-temen semuanya di sekolah masing-masing. Para orang tua murid juga bisa menggunakan soal-soal diatas untuk latihan putra putrinya di rumah dan tentu harus dibimbing pula oleh kakak atau orangtuanya. Hmmm admin Cinta gak bosen ngingetin ke pengunjung untuk memberi komentadnya dibawah postingan ini, biar admin punya masukan yang bisa jadi bahan untuk memperbaiki konten kedepannya. Silahkan ya komentar!

0 Response to "Soal UAS/UKK IPA Kelas 3 SD Semester 2/Genap KTSP (Soal SD Terbaru)"

Post a Comment