Kumpulan Soal UTS IPA Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil KTSP Soal Soal SD Terbaru

Kumpulan Soal UTS IPA Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil KTSP Soal Soal SD Terbaru ini merupakan kumpulan arsip soal ulangan tengah semester ganjil yang sudah digunakan pada tahun sebelumnya, dan beberapa soal uts ganjil mata pelajaan IPA terbaru. Untuk arsip admin Cinta dan mudah-mudahan bisa bermanfaat juga bagi para pengunjung semuanya. Bermanfaat ketika dibutuhkan menjelang ulangan tengah semester ganjil mendatang, silahkan pilih soal sesuai arsip terbit.

Dan untuk lebih rinci mengenai kumpulan soal UTS kelas 3 SD mata pelajaran ilmu pengetahuan alam (IPA) ini silhkan pengunjung mengunduh soal-soal UTS sesuai bab materi di triwulan pertama ini. Ada sekitar 3 bab materi pelajaran IPA yang direferensikan untuk bahan pembuatan soal uts, yaitu:

Kumpulan Soal UTS IPA Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil KTSP Soal Soal SD Terbaru
  1. Soal persiapan UTS Bab 1.Ciri-ciri dan kebutuhan mahluk hidup
  2. Soal persiapan UTS Bab 2. Penggolongan mahluk hidup
  3. Soal persiapan UTS Bab 3. Perubahan pada mahluk hidup
Silahkan diunduh soal-soal sesuai bab diatas. Dari ketiga soal sesuai bab diatas, pengunjung bisa langsung memetakan butir soal untuk digunakan dalam pembuatan soal UTS IPA kelas 3 SD semester 1/ganjil ini. Silahkan diklik untuk melihat ketiga soal diatas pada lampiran soal persiapan sesuai bab.


Sedangkan untuk soal UTS sudah jadi sesuai arsip terbit, silahkan diunduh dibawah ini:
  1. Arsip soal UTS IPA kelas 3 SD semester 1 tahun pelajaran 2012/2012
  2. Arsip soal UTS IPA kelas 3 SD semester 1 tahun pelajaran 2013/2014
  3. Arsip soal UTS IPA kelas 3 SD semester 1 tahun pelajaran 2014/2015
Dan soal UTS terbaru, silahkan dibawah ini:
  1. Soal UTS IPA kelas 3 SD semester 1/ganjil thaun pelajaran 2015/2016
Lengkapi koleksi soal-soal IPA kelas 3 SD dari semester 1 sampai semester 2 temen-temen semuanya, silahakn unduh semua soal IPA lengkap disini; Kumpulan Soal IPA Kelas 3 SD Semester 1 dan 2 Kurikulum KTSP Lengkap

Semoga bermanfaat soal soal uts IPA kelas 3 SD semester 1/ganjil ini, silahkan diunduh sesuai dengan keinginan temen-temen semuanya. Apabila ingin melihat arsip soal lama, silahkan unduh arsip soal lama tersebut. Apabil ingin soal yang lebih baru, silahkan unduh pada soal uts trbaru.

0 Response to "Kumpulan Soal UTS IPA Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil KTSP Soal Soal SD Terbaru"

Post a Comment