Soal Ulangan IPA Kelas 3 SD Semester 1 Bab 3 Perubahan Pada Mahluk Hidup

Soal soal kelas 3 SD terbaru mempersembahkan Soal Ulangan IPA Kelas 3 SD Semester 1 Bab 3 Perubahan Pada Mahluk Hidup untuk pengunjung blog yang diadminini sama admin cinta. Soal soal ini lanjutan dari proses pengarsipan kumpulan soal ulangan harian setiap bab materi pada mata pelajaran IPA kelas 3 SD. Bab 3 ini membahas perubahan pada mahluk hidup, yang terdiri dari beberapa sub bahasan seperti sub bab pertumbuhan perkembangan pada manusia, faktor pertumbuhan dan perkembangan manusia, pertumbuhan pada tumbuhan dan pertumbuhan pada hewan.

Untuk lengkapnya mengenai skema materi yang diajarkan ke siswa dari bab 3 ini sebagai berikut:
Bab 3. Perubahan pada mahluk hidup
Sub bab 1. pertumbuhan dan perkembangan manusia
Sub bab 2. faktor pertumbuhan dan perkembangan manusia
Sub bab 3. pertumbuhan pada tumbuhan
Sub bab 4. pertumbuhan pada hewan

Soal Ulangan IPA Kelas 3 SD Semester 1 Bab 3 Perubahan Pada Mahluk Hidup
Soal Ulangan IPA Kelas 3 SD Semester 1 Bab 3
Keempat sub bab diatas nantinya terbagi kedalam beberapa materi pokok bahasan lainnya. Silahkan dibuka saja buku pelajaran IPA kelas 3 SD BSE masing-masing. Buku BSE yang saya referensikan adalah buku BSE IPA kelas 3 karangan S. Rositawaty dan Aris Muharam terbitan 2008.

Soal ulangan harian ke 3 IPA kelas 3 SD semester 1
Unduh soal disini : Soal ulangan IPA kelas 3 SD Bab 3

Soal ulangan harian sebelumnya:
Soal Ulangan IPA Kelas 3 SD Semester 1 Bab 2. Penggolongan Mahluk Hidup
Soal ulangan harian selanjutnya:
Soal Ulangan IPA Kelas 3 SD Semester 1 Bab 4 Kesehatan Lingkungan

Silahkan gunakan soal ulangan harian IPA kelas 3 bab 3 ini untuk kebutuhan temen-temen yang kebagian amanah mengajar kelas 3 SD, baik guru kelas mupun guru mata pelajaran. Buat pengunjung lainnya yang mungkin saja berkepentingan dengan soal ini silahkan diunduh saja soalnya.

Gak bakal bosen admin Cinta ngingetin kesemua pengunjung blog, untuk memberikan komentarnya kedalam kotak komentar dibawah posting ini, agar ada interaksi antara pengunjung dan admin. Dari interaksi itu admin nantinya bisa tahu apa sih yang diinginkan pengunjung, setelahnya mudah-mudahan admin bisa membuat konten sesuai yang diinginkan pengunjung. begitu!

0 Response to "Soal Ulangan IPA Kelas 3 SD Semester 1 Bab 3 Perubahan Pada Mahluk Hidup"

Post a Comment