Kumpulan Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru

Temen-temen yang sedang mencari Kumpulan Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru, lagi admin lengkapi untuk koleksi soal-soal kelas 3 SD nya tahun ini. Biar semakin lengkap file soal-soalnya, agar ketika membutuhkan temen-temen langsung bisa menggunakannya. Kumpulan soal ulangan matematika ini terdiri dari 6 file soal ulangan harian, masing-masing 5 file soal ulangan harian ke-1 sampia ulangan harian ke-5 dan satu file soal latihan ukk semester genap.

Koleksi soal ulangan matematika ini dikomputer temen-temen semuanya, dengan cara mengunduh langsung lampiran file yang sudah admin Cinta sediakan tautannya di laman ini. Tinggal klik dan unduh, kemudian save pada drive komputer, dan sewaktu-waktu membutuhkan tinggal dibuka dan digunakan. Apalagi saat kepept dan malas bikin soal, tinggal cetak saja dan gunakan sesuai kebutuhan hari itu.
Kumpulan Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru
Berikut kumpulan soal ulangan hariannya yang admin janjikan tersebut, unduh saja di;
File://Kumpulan Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 3 SD Semester 2
Download gratis

Kalau temen-temen belum mengkoleksi soal-soal ulangan harian semester 1, silahkan mengunduhnya pada posting kumpulan soal ulangan harian matematika semester 1 ini;
Kumpulan Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru

Dan koleksi soal-soal ulangan mata pelajaran lainnya, diantaranya yang berikut...
Download Soal Ulangan Harian PKn Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru
Download Soal UTS PKN Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016
Gunakan ya soal-soal diatas untuk uji kompetensi siswa siswi temen-temen semuanya di sekolah tempat kalian mengajar saat ini, semoga berfaedah manfaat.

NB: Tolong ya komentarnya, kasih masukan ke admin apa sih yang kurang berkenan dihati temen-temen pengunjung semuanya, tuangkan saja di kolom komentar biar admin baca dan segera merespon dan melakukan perbaikan perbaikan konten selanjutnya. Terimakasih banyak...

0 Response to "Kumpulan Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru"

Post a Comment