Download Soal UTS PKN Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016

Download Soal UTS PKN Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016; Soal-soal kelas 3 SD terbaru kali ini adalah soal mata pelajaran PKn kelas 3 SD. Kali soal untuk ulangan tengah semester (UTS) ganjil di tahun ajaran baru 2015/2016. Temen-temen yang membutuhkan soal ini untuk bahan latihan siswa siswinya boleh langsung mengunduhnya, file soal UTS sudah admin lampirkan diposting ini, tinggal unduh, cetak dan gunakan saja. Sekalipn begitu temen-temen kudu memeriksa kembali, agar soal yang diberikan benar-benar pas sesuai dengan SK KD yang temen-temen pegang di mata pelajaran PKN ini.

Perlu diketahui soal yang nanti temen-temen unduh merupakan butir sebaran soal yang masih bisa disebut sebagai kandidat soal, jadi perlu ada proses penyeleksian ulang sebelum masuk kebagan sebaran soal sesuai SK KD yang dipetakan. Makanya dalam file soal tersebut admin membuat sekitar 55 butir soal, dengan kategori:
Soal UTS PKN Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016
bisa juga UTS PKn nya online
Soal terdiri dari:
- 35 butir soal pilihan ganda (multiple choice) standar a , b , c , d
- 15 butir soal isian
- 5 butir soal jawaban / esay

Lampiran file soal UTS PKn semester 1/ganjil
Unduh file Soal UTS PKn kelas 3 SD semester 1/ganjil TP.2015/2016
Langsung saja temen temen Download gratis

Selain soal UTS mata pelajaran PKn diatas, temen-temen juga admin Cinta rekomendasikan untuk mengunduh juga file soal UTS mata pelajaran lainnya, diantaranya;
Download Soal UTS IPS Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru kurikulum KTSP
Kumpulan Soal UTS IPA Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil KTSP Soal Soal SD Terbaru

Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa, admin berharap pengunjung setelah mengunduh file file soal diatas, sudi kiranya mau berbagi komentar dibawah postingan ini. Kenapa si admin gak bosen-bosen berharap demikian, itu tak lain admin ingin mendapatkan feedback seputar konten yang admin buat, kritik dan saran akan sangat berharga untuk perbaikan kualitasn dan kuantitas konten soal-soal kelas 3 sd kedepannya.

0 Response to "Download Soal UTS PKN Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016"

Post a Comment