Download Soal UTS IPS Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru kurikulum KTSP

Download Soal UTS IPS Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru kurikulum KTSP berikut melengkapi soal-soal kelas 3 SD terbaru untuk digunakan sebagai soal ulangan tengah semester genap. Soal ulangan tengah semester (UTS) berikut mata pelajaran IPS kelas 3 SD. Sub pokok bahasan yang dibuatkan soal pada uts ini terdiri dari bab 4 dan 5, atau ada juga yang cuma bab 4 nya saja tergantung silabus masing-masing yang digunakan oleh temen temen di sekolah.

Soal yang disajikan kali ini terdiri dari 35 butir soal, yang sebarannya terdiri dari 15 butir soal pilihan ganda, 15 butir soal isian, dan 5 butir soal jawaban/esay. Untuk kisi-kisi soal silahkan temen-temen membuatnya sendiri sesuai silabus dan bab materi pelajaran IPS yang diajar masing-masing.

Download Soal UTS IPS Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru kurikulum KTSP
poto dulu sebelum UTS genap
Sebelumnya temen-temen bisa mengunduh file soal ulangan harian yang telah terlebih dulu admin Cinta posting, diantaranya soal ulangan harian ke-1 pelajaran IPS di semester genap ini, silahkan lihat dan unduh soal ulangan harian tersebut disini (unduh soal)

Untuk soal UTS silahkan temen2 mengunduhnya pada lampiran file dibawah ini;
Silahkan unduh file Soal UTS IPS kelas 3 SD Semester 2/Genap
Langsung saja di Download

Kalau sudah mengunduh file soal UTS diatas, temen temen juga bisa mencari soal IPS lainnya dilaman tempat tautan kumpulan soal soal IPS kelas 3 SD berada, disana juga biasanya sudah dicantumkan kunci jawaban dari semua soal ulangan dan ulangan umum yang sudah diposting.

Tautan laman kumpulan soal soal IPS kelas 3 SD lihat disini;
Download Soal Soal IPS Kelas 3 SD Semester 1 dan 2 Terbaru (KTSP)

Semoga file soal UTS IPS kelas 3 SD semester 2 in bermanfaat dan bisa dimanfaatkan betul oleh temen-temen yang berprofesi sebagai guru kelas 3, atau para orang tua dan temen temen yang bekerja sebagai instruktur di lembaga bimbel. Cinta gak juga ngingetin, kalau sudah mengunduh file soal diatas, tolong dong sempetin buat ngisi kolom komentar dibawah postingan ini...

0 Response to "Download Soal UTS IPS Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru kurikulum KTSP"

Post a Comment