Soal UAS Matematika Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016 (KTSP)

Soal UAS Matematika Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016 (KTSP) ini semakin melengkapi koleksi soal-soal kelas 3 SD terbaru di blog ini, dengan semakin lengkap koleksi soalnya maka temen-temen yang juga berkepentingan dengan soal-soal kelas 3 SD bisa langsung mereferensi blog ini untuk tempat mencari soal soal yang diinginkan. Kali ini soal uas matematika kelas 3 semester 1, silahkan temen-temen unduh dah save di drive masing-masing untuk sewaktu waktu bisa digunakan dengan mudah.

Akan sangat bermanfaat jika temen-temen mangunduh soal matematika ini. Karena pada saat dibutuhkan temen-temen tinggal langsung mencetaknya, dan digunakan untuk latihan atau ulangan persiapan menjelang UAS semester 1/ganjil ditahun ajaran baru ini. Praktis, tidak perlu repot-repot bikin soal. Yang lebih penting sesuaikan klasifikasi soal dengan SK dan KD materi ajar.

Kalsifikasi soal yang admin bagi di posting ini, yaitu:
- terdiri dari 20 soal pilihan ganda / multiple choice a.b.c.d
- dan sisanya adalah soal esay logis
- format file dari soal ini dibuat dalam bentuk pdf

Dimana file soal uas matematika kelas 3 SD semester 1 ini? Temen-temen tinggal mengunduhnya pada lampiran file soal matematika dibawah ini;

Unduh lengkap file;
Soal UAS Matematika Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016
Tinggal Download

Selain file soal diatas, temen-temen juga bisa mengunduh file soal matematika lainnya:
Kumpulan Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru
Kumpulan Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru
Semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama untuk yang saat ini mengajar di kelas 3 Sd, dan para wali siswa yang anaknya masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 3.


0 Response to "Soal UAS Matematika Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016 (KTSP)"

Post a Comment