Soal Ulangan IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Bab 2 Denah dan peta lingkungan sekitar rumah dan sekolah

Soal Ulangan IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Bab 2 Denah dan peta lingkungan sekitar rumah dan sekolah di soal-soal kelas 3 SD terbaru untuk soal ulangan harian ke-1 persiapan UTS semester ganjil. Soal ulangan harian ke-2 mata pelajaran IPS kelas 3 SD ini diambil dari bab 2 pokok bahasan denah dan peta lingkungan rumah dan sekolah, dengan tiga sub pokok bahasan didalamnya yaitu mengamati contoh denah dan peta, membuat denah lingkungan rumah, dan sub pokok bahasan membuat denah lingkungan sekolah. Kompetensi yang ingin dicapai yaitu siswa mampu memahami pengertian denah dan peta, dan mampu membuat gambar denah dan peta.

Berikut struktur bab dan sub bab pokok bahasan materi yang akan diulangankan pada ulangan harian mata pelajaran IPS kelas 3 SD yang ke-2 ini:
Bab 2. Denah dan peta lingkungan sekitar rumah dan sekolah
  • 2.1. Mengamati contoh denah dan peta
  • 2.2. Membuat denah  lingkungan rumah
  • 2.3. Membuat dengah lingungan sekolah 
Untuk soal ulangan hariannya pengunjung bisa langsung mengunduhnya pada lampiran file soal ulangan harian IPS ke-2 dibawah ini;
Soal Ulangan IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Bab 2 Denah dan peta lingkungan sekitar UTS
Soal Ulangan IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Bab 2 Denah dan peta lingkungan
File langsung saja di Download

Untuk soal-soal lainnya mata pelajaran IPS kelas 3 SD ini, seperti soal ulangan harian berikutnya, soal uts semester 1 dan 2, soal uas dan ukk serta kumpulan soal ulangan harian lainnya silahkan pengunjung mengunjungi halaman tempat kumpulan soal IPS dibawah ini;

Kumpulan soal IPS semester 1 dan 2 lengkap silahkan diunduh berikut
Kumpulan soal IPS kelas 3 SD UTS UAS UKK ulangan harian semester 1 dan 2 lengkap

Lihat pula soal ulangan harian ke-da bab 2 mata pelajaran IPA kelas 3 SD dibawah ini;
Soal Ulangan IPA Kelas 3 SD Semester 1 Bab 2. Penggolongan Mahluk Hidup

Terimakasih admin Cinta ucapin kepada para pengunjung blog ini, terutama kepada pengunjung yang sudah berbaik hati mau berkomentar dibawah posting ini. Komentar pengunjung sangat bermanfaat untuk perbaikan demi perbaikan konten soal soal kelas 3 SD kedepannya.

0 Response to "Soal Ulangan IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Bab 2 Denah dan peta lingkungan sekitar rumah dan sekolah"

Post a Comment