Soal Soal UTS IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru KTSP 2006

Soal Soal UTS IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru KTSP 2006- Di soal-soal kelas 3 SD terbaru ini admin lengkapi dengan soal ulangan tengah semester (UTS) ganjil tahun ajaran terbaru. Soal bermanfaat untuk para siswa kelas 3 SD yang direkomendasikan oleh temen-temen pengajar dan temen-temen instrukut bimbel serta peran para wali siswa di rumahnya. Soal UTS ini bisa langsung cetak, dan pakai. Terdiri dari 1+ bab pokok bahasan materi IPS kelas 3 semester 1.

Bagi temen-temen yang ingin menggunakan file soal ulangan tengah semester ganjil tahun ajaran terbaru ini bisa langsung mengunduhnya pada lampiran file soal UTS yang sudah disediakan dilaman posting ini. Sebelum temen-temen mengunduh lampiran filennya, temen-temen admin sarankan untuk mengunduh lampiran file soal ulangan harian terlebih dahulu agar temen-temen bisa prediksi dan rekoreksi soal uts yang nantinya akan diberikan kepada siswa.
Soal Soal UTS IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru KTSP 2006
Berikut soal-soal ulangan harian ke-1 IPS kelas 3 SD semester 1/ganjil:
>> Soal Ulangan IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Bab 1 Lingkungan Alam dan Buatan

Untuk soal-soal UTS arsip tahun lama, silahkan diunduh pada lampiran berikut:
  1. Soal UTS IPS kelas 3 SD tahun pelajaran 2012/2013
  2. Soal UTS IPS kelas 3 SD tahun pelajaran 2013/2014
  3. Soal UTS IPS kelas 3 SD tahun pelajaran 2014/2015
Dan soal UTS IPS kelas 3 SD terbaru bisa dilihat dibawah ini;
  1. Soal UTS IPS kelas 3 SD Semester 1/Ganjil tahun pelajaran 2015/2016
Temen-temen bisa melihat seluruh soal ulangan harian, uts, uas dan uk semester 1 dan 2 mata pelajaran IPS ini pada laman ini; lihat kumpulan soal ops kelas 3 sd lengkap disini >>

Semoga bermanfaat soal uts tahun ajaran baru yang sudah temen-temen unduh tersebut. Apabila ada request soal yang lebih berkualitas, silahkan temen-temen merequestnya pada kolom komentar yang ada dibawah postingan ini, mudah-mudahan admin Cinta bisa memberikan soal uts terbaru dan yang lebih berkualitas tersebut dilain posting.

0 Response to "Soal Soal UTS IPS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru KTSP 2006"

Post a Comment