Download Soal UTS TIK/Komputer Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru

Download Soal UTS TIK/Komputer Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru ini dibuat admin untuk temen-temen yang kebagian ngajar mata pelajaran komputer di kelas 3 SD, ini yang disekolahannya masih ngadain mata pelajaran TIK ya. Soal dibuat oleh salah seorang temen dari bogor yang ngajar mata pelajaran ini dan mau dishare soalnya ke blog ini. Seperti apa soalnya? Mari simak soal soal mata pelajaran tik komputer berikut ini.

Silahkan temen-temen melihat terlebih dahulu konten soal TIK/komputer kelas 3 SD ini, kalau cocok dengan materi yang temen-temen ajarkan bisa langsung digunakan, tapi kalau ternyata tidak, ya jangan dipaksakan. Sebab materi pelajaran TIK/Komputer SD biasanya mulok, silabusnya dibuat guru dengan materi tidak sama antara satu sekolah dengan sekolah lainnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan unduh saja file soal dibawah ini. Kalau sudah diunduh baru dipertimbangkan, untuk digunakan sebagai soal UTS atau hanya sebagai soal latihan ulangan harian saja.

Lampiran file soal UTS TIK kelas 3 SD
Soal UTS TIK/Komputer Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil
Silahkan temen-temen guru TIK langsung Download

Semoga soal latihan UTS yang sudah temen-temen unduh diatas, bisa bermanfaat. Setidaknya bisa menjadi bahan perbandingan konten soal, dan menjadi perbandingan materi tik yang diajarkan temen-temen dengan materi yang dibuatkan soalnya oleh guru tik di kab bogor tersebut.

0 Response to "Download Soal UTS TIK/Komputer Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Terbaru"

Post a Comment