Download Soal UTS Kelas 3 SD Bahasa Indonesia Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016

Download Soal UTS Kelas 3 SD Bahasa Indonesia Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016 untuk melengkapi soal-soal kelas 3 SD yang sudah temen-temen koleksi sebelumnya. Kali ini soal ulangan tengah semester yang akan admin bagi adalah soal UTS utuk siswa kelas 3 sd, mata pelajarannya Bahasa Indonesia. Seperti biasa soal yang dishare formatnya terdiri dari multiplechoice dan jawaban.

Mata pelajaran Bahasa Indonesi merupakan pelajaran pokok, selain 4 mata pelajaran lainnya. Siswa harus memperoleh nilai maksimal di pelajaran ini. Karena ini mata pelajaran pokok, maka biasanya guru juga memberikan pembelajaran ekstra, agar siswa siswinya mencapai kompetensi yang ditargetkan, minimal mencapai nilai KKM.

Temen-temen semuanya, silahkan mengunduh lampiran file soal yang sudah admin siapkan dalam folder zip dibawah ini. Temen temen tinggal mengunduh saja, kemudian ekstrak dan soalpun siap digunakan.

Berkas soal Bahasa Indonesia untuk UTS semester ganjil
File soal UTS Bahasa Indonesia kelas 3 SD Sem 1
Langsung di Download

Soal-soal ulangan kelas 3 SD lainnya, diantaranya yang dibawah ini;
Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Semester 2/Genap KTSP Terbaru TP.2015/2016
Download Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Semester 2/Genap Terbaru
Mudah-mudahan file soal yang temen2 unduh bisa bermanfaat untuk semuanya.

Semoga soal-soal yang sudah diunduh temen-temen bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentarnya dibawah postingan ini. Kritik atau saran, sangat berguna buat admin sebagai feedback perbaikan konten soal soal kedepannya.

0 Response to "Download Soal UTS Kelas 3 SD Bahasa Indonesia Semester 1/Ganjil Terbaru TP.2015/2016"

Post a Comment